News Update :
Home » » Theo Walcott: Saya dimainkan lawan defender lambat

Theo Walcott: Saya dimainkan lawan defender lambat

Penulis : Blog Copas News on Rabu, 30 Januari 2013 | 21.01

Walcott: Saya dimainkan lawan defender lambat

Winger Arsenal, Theo Walcott mengakui dirinya berhasil memberi pembuktian atas tugas yang dibebankan kepadanya, yakni untuk mencetak gol menghadapi defender bertipikal lambat.
Satu gol pamungkas dari Walcott berhasil menyelamatkan muka The Gunners, saat bermain imbang 2-2 dengan Liverpool di Emirates Stadium. Sempat tertinggal dua gol, skuad Arsene Wenger sukses menyamakan kedudukan di babak kedua.
Sepanjang pertandingan, Walcott kerap memenangi duel cepat menghadapi duo bek tengah The Reds, Jamie Carragher dan Daniel Agger. Eksplosivitas yang ditunjukkan pemain 23 tahun itu seringkali merepotkan duo pemain belakang Liverpool.
Usai pertandingan, Walcott yang baru saja memperpanjang kontrak bersama Arsenal mengaku jika ia mendapat kepercayaan dari manajer tim. Ia juga sangat bersedia jika harus dimainkan menghadapi defender dengan tipikal lambat.
"Anda harus bermain dengan total dan jika anda menghadapi defender yang lambat, mainkan saya!" tegas Walcott.
"Saya pikir manajer sudah tahu apa yang terbaik bagi tim. Wenger menunjukkan kepercayaan pada saya dan memberi saya kepercayaan untuk bermain lebih ke depan."
Hasil imbang tersebut tidak mampu mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Premier League. Arsenal tetap bertengger di posisi enam, sedangkan Liverpool masih tertahan di peringkat tujuh, dengan selisih tiga poin.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Blog News . All Rights Reserved.
Design Template by Koler Saputra | Support by PawankCrew Versions | Powered by Blogger