News Update :
Home » » Wenger minta Beckham beri inspirasi pemain Arsenal

Wenger minta Beckham beri inspirasi pemain Arsenal

Penulis : Blog Copas News on Rabu, 30 Januari 2013 | 21.07

Wenger minta Beckham beri inspirasi pemain Arsenal

Manajer The Gunners, Arsene Wenger meminta bantuan kepada pemain legendaris Manchester United, David Beckham untuk memberi inspirasi dan membagi pengalaman kepada pemain muda Arsenal.
Saat ini, Beckham berada di London Utara guna mengikuti latihan bersama Theo Walcott dkk. Keberadaannya bukan merupakan proses kepindahan sang pemain ke Emirates Stadium, melainkan untuk menjaga kondisi pemain berusia 37 tahun itu agar tetap fit sebelum mencari klub baru.



Hal ini juga dimanfaatkan oleh Wenger untuk mengambil keuntungan dari Beckham. Ia meminta bantuan kepada Becks, guna membagi pengalamannya kepada para pemain muda Meriam London.
"Beckham adalah pesepakbola yang luar biasa, itulah alasan saya mengajaknya ke training centre Arsenal. Ia selalu mempunyai petuah-petuah bijak untuk pemain muda. Selain itu, pemuda Inggris selalu menaruh hormat, serta mendengarkan semua nasehat darinya. Saran-saran yang terucap selalu positif." ungkap Wenger mengenai Beckham.
"Ia memiliki kualitas yang fantastis, dan Beckham telah mendapatkan segalanya dari sepakbola. Kenapa saya bisa berkata demikian? Karena ia mencintai sepakbola." pungkas Wenger seperti dilansir The Sun.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Blog News . All Rights Reserved.
Design Template by Koler Saputra | Support by PawankCrew Versions | Powered by Blogger