News Update :
Home » » John Guidetti Di Gadang - gadang menjadi Pengganti Mario Balotelli

John Guidetti Di Gadang - gadang menjadi Pengganti Mario Balotelli

Penulis : Blog Copas News on Rabu, 30 Januari 2013 | 21.14


Ini Dia Calon Pengganti Balotelli di City
John Guidetti (GettyImages/VI-Images)
Manchester : Kepergian Mario Balotelli ke AC Milan tidak membuat Manchester City membeli penyerang baru. The Citizens sudah memiliki penggantinya yakni penyerang muda John Guidetti dari tim reserve.

Balotelli hampir pasti akan pindah ke Milan. Pemain nasional Italia itu sedang menjelani tes medis di Italia dan baru akan resmi menjadi pemain Milan nanti malam.

Singkatnya waktu menjelang penutupan bursa transfer paruh kedua pada hari ini membuat City tidak akan mendatangkan penyerang baru. City meyakini Guidetti sebagai cocok yang tepat untuk menggantikan Balotelli.

Guidetti saat ini berada di tim reserve City setelah sembuh dari cedera lutut parah yang memaksanya absen selama sembilan bulan. Pada pertengahan Januari ini, Guidetti sudah kembali beraksi dan cuma butuh sembilan menit untuk mencetak gol lagi.

Staf kebugaran City telah menyiapkan program latihan baru kepada pemain asal Swedia itu. Tim medis City merancang skuter yang dirancang khusus agar Guidetti semakin cepat bugar kembali.

Pemain 20 tahun itu menarik perhatian pelatih Roberto Mancini karena musim lalu tampil menawan sewaktu dipinjamkan ke Feyenoord Rotterdam. Guidetti mampu mencetak 20 gol dari 23 penampilannya bersama klub elit Belanda itu sebelum didera cedera parah.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Blog News . All Rights Reserved.
Design Template by Koler Saputra | Support by PawankCrew Versions | Powered by Blogger