News Update :
Home » » Chelsea Masih Periksa Cedera Juan Mata

Chelsea Masih Periksa Cedera Juan Mata

Penulis : Blog Copas News on Rabu, 30 Januari 2013 | 21.20


Chelsea Masih Periksa Cedera Mata
Juan Mata (AFP/Glyn Kirk)
Reading : Para penggemar Chelsea pasti sangat kecewa dengan hasil di Madjeski Stadium pada Kamis (31/1/13) dinihari WIB. Unggul dua gol hingga menit 85, The Blues harus pulang dengan satu angka setelah Adam Le Fondre mencetak dua gol di menit-menit akhir yang memaksakan hasil imbang 2-2.

Chelsea makin menderita setelah pemain yang mencetak gol pertama Si Biru dan kreator terciptanya gol kedua yakni Juan Mata mengalami cedera. Pemain Spanyol itu dikabarkan cedera pergelangan kaki. Eks punggawa Valencia ini harus ditarik keluar saat pertandingan memasuki menit 77.

Sejauh ini tim dokter Chelsea belum dapat memastikan serius atau tidaknya cedera yang dialami Mata. "Sedikit ada masalah di pergelangan kakinya, kami akan melakukan pemeriksaan melalui tim dokter untuk memeriksa cederanya," ucap Rafael Benitez setelah pertandingan.

"Dia memang sedikit merasakan sakit, tapi masih belum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tambahnya. Benitez tentu harus memutar otak jika cedera yang dialami Mata terbilang serius. Pasalnya saat ini masih terpaku di tempat ketiga dan berselisih 13 angka dari pemuncak klasemen, Manchester United.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Blog News . All Rights Reserved.
Design Template by Koler Saputra | Support by PawankCrew Versions | Powered by Blogger