News Update :
Home » » Ronaldinho: Joe Hart Menipu Saya

Ronaldinho: Joe Hart Menipu Saya

Penulis : Blog Copas News on Jumat, 08 Februari 2013 | 09.49


Ronaldinho Gaucho begitu menyesalkan kegagalan mengeksekusi penalti saat memperkuat Brasil di laga melawan Inggris, tengah pekan lalu. Striker 32 tahun itu pun mengakui ketangguhan kiper Inggris, Joe Hart.

Pada laga uji coba di Stadion Wembley, London, Rabu 6 Februari 2013, tersebut Brasil berpeluang unggul lebih dulu di menit 19. Handball gelandang Inggris, Jack Wilshere di kotak terlarang berbuah penalti untuk Brasil.

Sayangnya, Ronaldinho yang didaulat sebagai algojo gagal menuntaskan tugasnya. Joe Hart sukses menepis sepakan mantan striker Barcelona tersebut, yang mengarah ke sisi kiri gawang.

“Biasanya, saya tidak mengarahkan bola ke sudut itu. Pergerakan kiper (Joe Hart) berhasil menipu dan saya harus kehilangan penalti itu,” sesal Ronaldinho seperti dilansir Sky Sports.

Inggris membuka keunggulan di menit 26 melalui gol Wayne Rooney. Brasil menyamakan kedudukan setelah Fred mencetak gol di menit 48. Gol Frank Lampard di menit 60 kembali membuat Inggris memimpin. Brasil pun tak mampu membalas lagi.

Kemenangan 2-1 ini merupakan kali pertama bagi Inggris atas Brasil dalam 23 tahun terakhir. Momen itu sekaligus melengkapi perayaan 150 Asosiasi Sepakbola (FA) Inggris di Stadion Wembley.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Blog News . All Rights Reserved.
Design Template by Koler Saputra | Support by PawankCrew Versions | Powered by Blogger