News Update :
Home » » Mario Balotelli Sukses Bikin 2 Astronot Belanda Marah

Mario Balotelli Sukses Bikin 2 Astronot Belanda Marah

Penulis : Blog Copas News on Jumat, 08 Februari 2013 | 09.52


Mario Balotelli ternyata tidak hanya jago membuat Roberto Mancini marah. Striker timnas Italia itu juga sukses membuat suporter Belanda yang berpakaian astronot marah pada pertandingan di Amsterdam Arena, Rabu 6 Februari 2013 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Insiden itu terjadi saat pertandingan memasuki menit ke-57. Balotelli sedang berusaha melewati dua pemain Belanda di dekat garis pinggir lapangan. Namun, striker AC Milan itu kesal setelah Belanda yang akhirnya mendapatkan lemparan ke dalam.

Balotelli meluapkan kekesalannya dengan menendang bola ke arah papan sponsor di pinggir lapangan. Dan tindakan Super Mario membuat dua suporter Belanda berpakaian astronot kesal. Keduanya duduk tepat di depan arah Balotelli melepaskan tendangan.

Dua suporter tuan rumah memang menjadi salah satu perhatian utama di pertandingan Belanda melawan Italia. Pasalnya, keduanya mengenakan baju astronot, suatu hal yang baru dalam pertandingan sepakbola.

Ini bukan kali suporter bertindak aneh ketika pertandingan timnas Italia. Pada perempat final Piala Eropa 2012, salah satu suporter Inggris berusaha mengganggu konsentrasi pemain timnas Italia, Alessandro Diamanti, saat ingin mengambil tendangan penalti dengan mengeluarkan alat kelaminnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Blog News . All Rights Reserved.
Design Template by Koler Saputra | Support by PawankCrew Versions | Powered by Blogger