News Update :
Home » » Deretan Penyusup yang Mengincar Messi

Deretan Penyusup yang Mengincar Messi

Penulis : Blog Copas News on Jumat, 08 Februari 2013 | 09.55


Lionel Messi didatangi fans saat lawan Swedia (REUTERS/Leo Sellen)
Stockholm - Pertandingan Swedia melawan Argentina di Stockholm, Rabu 6 Februari 2013 waktu setempat, bukan pertandingan pertama Lionel Messi menjadi incaran penyusup ke lapangan. Masih ada sejumlah insiden lainnya ketika Messi menjadi incaran penyusul di lapangan.

Saat pertandingan Swedia melawan Argentina di Stadion Nya Ullevi memasuki menit ke-89, seorang fans tiba-tiba masuk ke lapangan. Mengenakan replika jersey Messi di Barcelona, fans itu kemudian memegang kepala Messi dan mencium keningnya.

Messi tidak melawan ataupun marah usai dicium keningnya oleh fans tersebut. Kapten timnas Argentina itu hanya terdiam. Di saat bersamaan, sang fans dibekuk oleh pihak keamanan.

Ini bukan kali pertama Messi mengalami insiden tersebut. Berikut ini adalah sejumlah insiden penyusup yang mengincar Messi saat pertandingan berlangsung:

Jerman Vs Argentina (15 Agustus 2012)

Lionel Messi didatangi fans saat lawan Jerman
Insiden bermula pada menit ke-89. Seorang fans yang memegang atribut Jerman berhasil menyusup ke lapangan. Fans itu terus berlari hingga menghampiri Messi. Sang fans menjulurkan tangan untuk berjabat tangan, Messi pun menyambut jabat tangan tersebut. Sang fans terlihat senang usai menjabat tangan Messi. Striker 25 tahun itu pun hanya tersenyum. Messi mencetak satu gol di pertandingan ini.

Barcelona Vs Atletico Madrid (La Liga, 16 Desember 2012)

Lionel Messi dipeluk fans
Messi sukses mencetak dua gol pada pertandingan di Camp Nou ini. Ketika pertandingan yang berakhir 4-1 untuk kemenangan Barcelona itu memasuki menit ke-90, tuan rumah mendapat sepak pojok yang dilakukan pendek oleh Thiago Alcantara kepada Messi.

Ketika Messi menguasai bola, seorang fans yang mengenakan t-shirt berwarna biru tiba-tiba berlari dan memeluk mantan pemain Newell's Old Boys junior itu. Melihat posisi Messi yang dihampiri seorang fans, 6 pihak keamanan Camp Nou kemudian berusaha mengamankan fans tersebut. Messi pun hanya terdiam dan mengumpan bola ke Andres Iniesta.

Barcelona Vs Real Madrid (Piala Super Spanyol, 23 Agustus 2012)
Barcelona mendapat penalti pada menit ke-69 dan Messi yang menjadi algojo melakukan tugasnya dengan baik. Messi merayakan gol dengan Alexis Sanchez. Tiba-tiba seorang fans mengenakan t-shirt hitam dan celana pendek biru berlari ke lapangan dan ikut merayakan gol dengan Messi. Sang fans sempat terpeleset tepat di belakang Sanchez, namun Messi berusaha membantunya.

Tim Messi Vs Meksiko All-Star (Juni 2012)
Pada pertandingan amal tersebut, seorang fans berusaha menghampiri Messi usai mencetak gol. Niat Bocah berkacamata untuk mendekati Messi sempat dihalangi pihak keamanan. Namun, Messi justru menghampiri fans tersebut dan memberinya tanda tangan. Messi pun menjabat tangan fans tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Blog News . All Rights Reserved.
Design Template by Koler Saputra | Support by PawankCrew Versions | Powered by Blogger